Begal Sadis Seret Mahasiswa Sejauh 1 Kilometer di Bandung

April 18, 2017
 http://maripoker.com/register.php

Marinews99 - Aksi kejahatan jalanan di Kota Bandung kembali terjadi. Kali ini, kawanan begal keji merampas telepon genggam dan menyeret Fauzan Rahmat Pradana (20) sejauh satu  kilometer hingga terluka parah. Polisi sukses meringkus dua  pelaku. 

Kejadian itu berlangsung di Jalan Leuwipanjang, Kelurahan Situsaeur, Kecamatan Bojongloa Kidul, Kota Bandung, Jabar, Jumat (14/4) lalu, sekitar pukul 04.15 WIB. Kejadian berawal saat Fauzan tengah menanti ojek online. Mendadak 2  pelaku, Ahmad Fauzi (21) dan Dadang Yudi Suhendar (34), menggunakan sepeda motor mendatangi korban. 

"Korban yang sedang menggenggam ponselnya, dirampas oleh pelaku," ujar Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Selasa (18/4/2017). 

Telepon genggamnya dipertahankan fauzan berstatus mahasiswa salah satu perguruan tidak rendah di Bogor ini sempat berusaha. Korban memukul dan menendang pelaku. Namun, saat menendang, kaki korban tersangkut di bagian belakang (step) motor Kawasaki Ninja milik pelaku. Sedangkan kaki kanan Fauzan menahan ke aspal jalan.

"Korban mulanya terseret dan berusaha melawan. Namun karena melawan itu, korban alhasil diseret oleh pelaku sepanjang satu  kilometer," bilang Hendro didampingi Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP M. Yoris Maulana

Bukan cuma menyeret, sambung Hendro, pelaku yang dibonceng, Ahmad, bertindak keji menusukkan gunting ke punggung tangan korban saat tangan kanan korban berusaha memegang shockbreaker belakang motor pelaku.

"Pelaku menusuk korban menggunakan gunting sebanyak 3  kali," kata Hendro. 

Akibat diseret sejauh satu  kilometer, Fauzan luka serius di lutut kanan lantaran kena aspal jalan. Selain itu, Fauzan luka di tangan kanan dampak ditusuk gunting. 

"Mulanya korban dibawa ke rumah sakit Immanuel Bandung, tetapi saat ini sudah dibawa orang tuanya untuk ditangani secara medis di salah satu rumah sakit di Jakarta," ujar Hendro.

Polisi mengetahui insiden ini bergegas memburu Ahmad dan Dadang. Empat jam setelah pencarian, polisi sukses menangkap kedua pelaku di kontrakannya, area Rancamanyar, Kabupaten Bandung. 

 http://maripoker.com/register.php

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »