Cegat Kendaraan dan Massa yang akan ke Jakarta

April 18, 2017

Marinews99 - Polres Temanggung gencar gelar razia dalam rangka ciptakan situasi yang normal jelang Pilkada DKI Jakarta putaran kedua. Razia digelar hingga Rabu 19 April 2017, dengan melakukan penyekatan dan pemeriksaan terhadap massa yang bakal berangkat ke Jakarta, Selasa (18/4).

Wakapolres Temanggung Kompol Dax Emmanuelle pada saat apel pagi menjelaskan, menindaklanjuti perintah Kapolda Jateng dan juga dengan adanya rencana pengerahan massa dari luar daerah yang akan menuju ke DKI saat proses pencoblosan tesebut, maka Polres Temanggung melakukan penyekatan dan juga penindakan.

“Kita lakukan penyekatan tepatnya di daerah Candiroto Temanggung karena dikenal sebagai akses utama menuju Jakarta,” terangnya.

Perihal itu diambil mendasari juga maklumat yang dikeluarkan Polda Metro Jaya bareng KPU DKI dan Bawaslu DKI terkait embargo mobilisasi massa ke TPS-TPS.

“Telah ada intruksi jelas dari Kapolri tentang adanya pelarangan tersebut. Kami akan memulangkan balik kedaerah asal masa itu

 di Jawa Tengah diberlakukan status Siaga I dan Polres Temanggung menyiagakan 100 personel gabungan baik dari TNI, penyekatan dilakukan oleh polri maupun Satpol PP untuk. Patroli maupun razia kendaraan yang dicurigai digunakan oleh sekelompok massa yang berniat untuk berangkat ke Jakarta. 

 http://maripoker.com/register.php

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »