Kesalahan Pria Memperlakukan Rambutnya

April 18, 2017

Marinews99 - Persoalan rambut seperti berminyak, rontok atau botak hingga tidak mudah menemukan ahli cukur rambut yang cocok tentu dirasakan oleh wanita maupun laki-laki.

Dalam hal ini, laki-laki cenderung tak peduli dengan keadaan rambut mereka sebab berpikir, rambut bakal terus menumbuh setiap harinya. Namun paham itu tak diamini oleh pakar-pakar kesehatan rambut.

Mengutip laman Fashion Beans, ditulis Senin (23/05/2016) sebanyak enam belas ahli rambut ternama yang telah memenangkan penghargaan hingga sarjana ahli rambut laki-laki memberikan rahasia merawat dan mempertahankan kesehatan rambut hingga usia lanjut, sebagai berikut:

1. Persoalan rambut menipis

Jason Shankey, ahli penata rambut ini menyebut, kondisi rambut pria bakal menipis saat berusia 30  dan 4  puluhan. Biar tahan lama, untuk membuat rambut terlihat lebih tebal dan mudah diatur, gunakan produk gel untuk menata rambut yang berbahan dasar matte

Bahkan untuk mempertahankan kekuatan rambut, Anda bisa mencuci rambut dengan sampo yang dicampur telur dengan teratur, selama satu  bulan sekali. Telur akan memberikan protein yang lebih untuk rambut Kamu.

2. Setelah keramas, kendala mengeringkan rambut

Pria cenderung bakal menggosok rambut dengan kencang Karena, laki-laki berpikir dengan gerakan yang kencang bakal mempercepat rambut untuk kering. Teknik itu disalahkan faktanya pakar-pakar.

Seorang penata rambut selebriti handal, Ben Skervin, mengatakan, ketika rambut mendapat gerakan yang kuat, maka bakal menyebabkan kerusakan rambut juga kulit kepala. Bahkan hal ini menjadi pemicu menipisnya rambut.

Ketika basah, rambut cenderung lemah Cukup menepuk rambut sampai kering untuk menghindari kerusakan rambut.

3. Keramas yang salah

Rambut laki-laki harus dicuci setidaknya 2  kali sepekan dan tak meninggalkan penggunaan kondisioner.

Menurut Carmelo Guastella, pakar pencukur dan perawatan rambut, rambut yang dicuci setiap hari bakal membuat kondisi rambut lebih kering. Ia menyarankan untuk menggunakan kondisioner selesai keramas untuk menjaga rambut bugar dan lebih halus. 

 http://maripoker.com/register.php

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »