1 Keluarga Ditembaki Polisi, Rencana ke Pesta Berujung Duka

April 20, 2017

Marinews99 - Wawan Triatno mengaku kaget dijemput polisi di rumahnya Jl Karya Bakti, Lubuk Linggau Timur, Lubuklinggau, Selasa (18/4) kemarin. Ia diberi tahu keluarganya terlibat insiden. Ternyata sesampai di rumah sakit, ibu mertuanya (Surini) mangkat dengan luka tembakan.

"Ada luka di dada, perut, dan paha," kata Wawan di RSUD Sobirin Lubuklinggau, Rabu (19/4/2017). 

Surini (54) adalah salah satu penumpang Honda City yang jadi target tembakan polisi lantaran kabur saat razia. Istri Wawan, Novianti, juga jadi korban. Beruntung dia selamat dengan luka tembak di pundak.

Wawan sendiri tak ikut dalam mobil tersebut. "Wacana (rombongan keluarga) bersedia kondangan (resepsi) nikah tempat saudara di Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas," kata Wawan.

Rencana pesta tersebut berubah duka. Mobil yang ditumpangi Surini, Novianti, dan lainnya ditembak polisi di Jl Yos Sudarso, Lubuklinggau. Menurut polisi, mobil terus melaju walaupun diberi tembakan peringatan. Sang supir khawatir dicegat sebab tidak mempunyai SIM. Pajak mobil juga telat.

Selain di RSUD Sobirin, ada korban tembak yang dibawa ke Palembang. Penumpang atas nama Indera (33) yang juga sepupu Novianti, kritis sehingga perlu penanganan lebih lanjut.

Kepolisian memastikan bakal mengusut fenomena tersebut. Polisi penembak mobil diperiksa Propam Polda Sumsel.

"Kami sangat berduka atas kejadian ini. Selain mengusut, kami bakal bantu tarif pengobatan korban," kata Kapolres Lubuklinggau AKBP Hajat Mabrur Bujangga. 

 http://maripoker.com/register.php

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »