Ahok-Djarot Sudah Ikhlas Menerima Kekalahan

April 20, 2017

Marinews99 - Tim pemenangan telah ikhlas menerima hasil kekalahan setelah sejumlah lembaga survei menunjukkan hasil hitung cepat mereka. Menghadapi hasil ini, sekretaris tim pemenangan Basuki-Djarot, Tubagus Ace Hasan Syadzily mengaku telah menerima kekalahannya.

“Sudahlah satu pilkada ini kita terima sebagai satu fakta politik yang mesti dijunjung tinggi. Nah, soal pelanggaran-pelanggaran yang sedang dikaji oleh tim, biar tersebut menjadi suatu proses pendidikan politik bahwa Pilkada memang harus diselenggarakan secara bersih dan damai. Saya kira tersebut,” kata Tubagus ketika ditemui sesudah konferensi pers tim pemenangan Ahok-Djarot di Hotel Pullman, Thamrin, Jakarta pada Rabu (19/4/2017).

Pidato pengakuan kekalahan oleh Ahok-Djarot diakui Ace adalah persetujuan dari petinggi-petinggi partai, termasuk ketua partai pendukung. Meskipun begitu, tak satu  pun dari ketua partai PDIP, PPP, Golkar, Nasdem, Hanura, ataupun PKB yang datang pada pidato tersebut. 

Anggota tim pemenangan Ahok, Putu Artha juga mengamini apa yang diujarkan oleh Ace. Menurut Putu, kemenangan Anies-Sandi memang telah terlampau jauh. Secara realistis, perbedaan bunyi sangat signifikan dan walau boleh jadi dikatakan kualitas Pilkada tak mencapai kata baik, tapi tidak mungkin pihak tim pemenangan Ahok-Djarot mengajukan banding untuk pemungutan bunyi ulang.

“Tetapi rakyat Jakarta sudah memberikan pilihannya kali ini, ya kita mesti legowo,” ujar Putu.

Selamat atas kemenangan Anies-Sandiaga dalam konferensi pers pada Rabu sore telah disatakan oleh sebelumnya pasangan Ahok-Djarot. Lantaran itu saya menyampaikan selamat kepada beliau, berdasarkan hasil penghitungan quick count pasangan Pak Anies dan Pak Sandi unggul, oleh 

Selama kampanye dan Pilkada, harapkan ke depan kami ingin seluruh lupakan masalah 

 http://maripoker.com/register.php

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »