Messi Tak Mampu Bersinar di Hadapan Juventus

April 20, 2017

Marinews99 - Menghadapi Juventus bukan hal yang tidak susah untuk Barcelona, apalagi untuk Lionel Messi. Dalam pertemuan di leg kedua babak perempat final Liga Champions, Kamis (20/4), Barca mesti legowo dengan hasil imbang 0-0.

Sepanjang lomba ini, Barca memang mendominasi penguasaan bola. Total, ada lima belas tembakan dilepaskan kubu Barca ke gawang Juventus. Tetapi, hanya 1  yang tepat target.

Messi sendiri menyumbangkan lima  tembakan ke gawang Gianluigi Buffon. Namun, 5  tembakan ini ternyata tidak ada satu  pun yang bertemu dengan target.

Di babak pertama, Messi punya kesempatan mencetak gol. Ketika ia melepas tembakan dari ruang yang cukup terbuka, tetapi Di babak kedua, pemain asal Argentina tersebut kembali mendapat kesempatan. Tapi ketika gawang sudah tidak terkawal, tembakan Messi malah melambung di atas mistar gawang.

Lima tembakan gagal bertemu dengan target ini dikenal sebagai yang terburuk dari Messi di kompetisi Liga Champions dalam enam  tahun terakhir. Saat menghadapi BATE Borisov pada bulan September 2011, cuma Saat tersebut, Messi melakukan enam  tembakan sepanjang pertandingan dan tidak ada yang tepat ke sasaran.

Selain itu, gagal menang atas Juventus ini juga memutus rekor Barca selalu menang secara beruntun (15 kali) di kandang dalam kompetisi Liga Champions di bawah asuhan Luis Enrique.

Lantaran kalah agregat 3-0 dari dua  pertemuan, langkahnya di Liga Champions musim ini dihentikan oleh gagal menang atas Juventus membuat Barca wajib Sementara Bianconeri menyusul Real Madrid, AS Monaco dan Atletico Madrid ke babak semi final.

Setelah menjalani pertandingan ini, Barca bakal menjalani laga yang tak kalah penting akhir pekan ini. Pasukan Enrique bakal menghadapi Real Madrid dalam derby El Clasico di Santiago Bernabeu dalam lanjutan La Liga. 

 http://maripoker.com/register.php

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »