Singkirkan Barca Bukti Kehebatan Juventus

April 20, 2017

Marinews99 - Bisa mengalahkan Barcelona dikenal sebagai sesuatu yang gede untuk Andrea Bonucci. Menurut bek Juventus itu, kemenangan atas Barca di Liga Champions sudah membuktikan ketangguhan timnya.

Sesudah bertemu Barca di 2  leg babak perempat final Liga Champions, Juventus melangkahkan kakinya ke semi final dengan dengan Real Madrid, Atletico Madrid dan AS Monaco. Sesudah menang atas Barca dengan agregat 3-0, juventus melaju ke babak berikutnya ini

Pada pertemuan pertama, Juve sudah memetik keunggulan 3-0. Lalu menjalani leg kedua yang berlangsung di Camp Nou, Juventus berhasil menahan gempuran Barca. Hingga akhir, lomba antara kedua kubu tetap berakhir dengan skor imbang dan Juve lolos.

"Kami tahu mereka akan menekan tidak rendah, mengambil resiko di belakang, tapi kami bersatu dan kompak dalam bertahan. Dani Alves dan Mario Mandzukic menekan full back mereka dengan baik," kata Bonucci pada Mediaset Premieum.

"Ini dikenal sebagai penampilan yang penuh persatuan dan kesolidan. Sebab mencetak tiga  gol menghadapi Barcelona dan clean sheet di Camp Nou membuktikan bahwa kami hebat, kami percaya diri, Sekarang masih ada dua  laga lagi [sebelum final]," sambungnya.

sementara itu, gagal menang atas Juve ini telah merusak catatan kemenangan kandang Barca dalam kompetisi Liga Champions. Lantaran, klub Catalan ini tercatat selalu menang kandang di UCL semenjak 2014 di bawah asuhan Enrique. Gagal kemenangan ini membuat Barca tidak bisa melanjutkan 15 kemenangan di kandang di kompetisi Eropa sebelumnya.

sementara itu, Lionel Messi juga punya catatan buruk dalam lomba ini. 5  kali pemenang Ballon d'Or tersebut hanya melakukan 5  tembakan ke gawang Juve. Namun dari jumlah tersebut tak ada satupun yang mengenai target. 

 http://maripoker.com/register.php

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »