Apakah Wanita Alami Orgasme Saat Tidur?

April 19, 2017

Marinews99 - Mimpi basah bukan eksklusif milik pria atau remaja. Wanita ternyata cukup umum mengalami hal ini. Tetapi apakah saat wanita mengalami mimpi basah atau mimpi seks mereka bisa mencapai orgasme?

Sebelum bangun, mereka merasakan sensasi intens yang nikmat tepat  karena pengalaman ini terasa sureal, sensasi didapatkan apalagi mengingat fakta mereka tak melakukan apapun untuk seperti orgasme tadi.

Pada laki-laki, mimpi basah biasanya terjadi ketika mereka memproduksi lebih banyak sperma dari yang diperlukan. Dan tubuh lantas mengeluarkannya lewat mimpi basah tadi. Tetapi bagaimana menjelaskan nocturnal orgasm alias orgasme malam pada wanita?

Mengutip The Health Site, Selasa (18/4/2017), berikut fakta mencengangkan tentang fenomena orgasme malam wanita:

1. Bukan hanya mimpi namun orgasme sebetulnya
Dr. Rajan Bhonsale dari Heart to Heart Counseling menjelaskan, "Apa yang Kamu rasakan saat tidur memang orgasme sebenarnya. Hal ini membingungkan sebab Kamu merasakannya tanpa stimulasi fisik."

2. Hanya sebagian perempuan yang mengalaminya

Menurut Kinsey Report yang disusun oleh Kinsey et al, pada tahun 1953, hanya 37 persen wanita yang bisa mencapai orgasme saat tidur sampai mereka berusia empat puluh lima tahun.

Enam puluh tujun persen sisanya kurang beruntung lantaran tidak pernah merasakan fenomena ini sangat sama.

3. salah satu sensasi paling nikmat

Mereka yang beruntung bisa mencapai klimaks saat tidur menjelaskan mengapa mereka menanti-nanti kesempatan selanjutnya untuk bisa orgasme malam. Dr. Banyak perempuan menyebut, dan nikmat dibanding orgasme sebenarnya dipuaskan orgasme malam mereka lebih. Terjadi saat tidur nyenyak
Pada siklus REM (Rapid Eye Movement), tahapan dimana Anda mulai bermimpi, aliran darah ke vagina bertambah, tubuh menjadi lebih rileks, dan nafas pun mulai berat.

"Tubuh tak memberikan penolakan apapun pada fase ini, dan pikiran serta perasaanpun mengalir dengan lancar," ujar Dr. Bhonsale. Ketiga perihal ini biasanya terjadi saat Kamu terangsang, dan inilah mengapa Anda orgasme saat tidur.

5. Cuma bisa menunggu

Sensasi intens ini bakal membuat Anda menginginkan lebih. Tapi sayangnya, orgasme malam tidak bisa dipaksakan; Anda hanya bisa berharap bisa mengalaminya.

"Hal ini tak terjadi terlalu sering," ujar Dr. Bhonsale. "Pada skenario terbaik, Kamu akan mengalaminya sekali dalam dua  bulan."

6. Terbuka secara seksual bakal memperbesar kemungkinan

Ada manfaatnya jika Kamu merupakan seseorang yang terbuka secara seksual. Satu studi mendata, memiliki perilaku terbuka secara seksual merupakan salah satu faktor yang bisa memperbesar kemungkinan mencapai orgasme saat tidur. 

 http://maripoker.com/register.php

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »