Hilang Jerawat dengan Daun Kemangi

April 18, 2017

Marinews99 - Tak cuma bisa membuat makanan menjadi lebih nikmat, kemangi juga dipercaya bisa digunakan untuk kecantikan. Pasalnya, dedaunan ini mengandung vitamin, protein dan nutrisi yang baik untuk kulit.

Selain itu, kandungan antioksidan pada kemangi juga bisa mengatasi seluruh masalah kulit, termasuk jerawat. Berikut kegunaan lain dari kemangi seperti dilansir dari Boldsky.

1. Jerawat serta bekas jerawat bisa disembuhkan oleh mengatasi jerawat dan bekas jerawat
Kemangi mengandung karakteristik anti inflamasi dan antibakteri yang. Kotoran dan debu dari muka dihilangkan oleh kemangi bekerja sebagai pembersih kulit alami sehingga.

Triknya, ambil beberapa daun kemangi dan hancurkan. Kemudian, campur ekstrak kemangi dengan 1  sendok makan bubuk kunyit hingga merata. Oleskan pada muka dan diamkan sampai kering. Selanjutnya bilas dengan air mengalir.

2. Membersihkan noda di muka
Kandungan antioksidan pada kemangi bisa membantu kulit lebih bugar, bersinar dan bebas noda. Ambil sejumlah daun kemangi dan haluskan. Selanjutnya tambahkan 1  sendok bubuk cendana dan cara sampai merata. Oleskan pada muka sampai kering lalu bilas dengan air.

3. Anti penuaan
Kemangi bisa membantu mengencangkan kulit secara alami, sehingga kulit tampak lebih muda. Triknya ambil daun kemangi dan tumbuk sampai halus kemudian campur beberapa sendok minyak kelapa hingga merata. Selanjutnya oleskan pada wajah dan diamkan hingga kering. Bersihkan wajah dengan air. 

 http://maripoker.com/register.php

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »