Julia Perez Kini Dibantu Alat Medis

April 20, 2017

Marinews99 - Julia Perez sudah menjalani PET CT Scan pada Selasa (18/4/2017) di salah satu rumah sakit di area Kelapa Gading. Hasilnya sampai hari ini belum diketahui. Selesai melakukan tindakan tersebut, tetapi

Kini pelantun lagu jika sebelumnya sang kakak masih bisa makan dengan cara yang normal

"Makin menurun, makin nge-drop. Tengah malam dipasangin infus, makan melewati selang. Hasil kemarin belum keluar. Hasil dalam sejumlah hari, saya jadi enggak ingin komen tidak sedikit," Nia Anggia di RSCM, Jakarta Pusat, Rabu (19/4/2017).

Perihal senada juga diutarakan oleh salah satu petugas rumah sakit Cipto Mangunkusumo. "Abis scan sudah enggak bisa ngapa-ngapain. Tangannya bergetar, terus makannya pakai selang," ujar petugas kebersihan yang bertugas di kamar perawatan Jupe.

Dia melanjutkan, kondisi di ruang perawatan Julia Perez kini diselimuti rasa panik. "Asistennya saja sudah nangis terus. Mesin yang bunyinya ncit ncit ncit, sudah tak lambat gitu suaranya. Sudah enggak bisa ngomong," dia menambahkan.

Dengan kondisi demikian, Julia Perez tidak bisa menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua, yang digelar pada hari ini. "Jupe semangat banget buat nyoblos terpaksa enggak bisa. Keadaannya enggak memungkinkan buat nyoblos," tutur Nia. 

 http://maripoker.com/register.php

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »