Kecamatan Batang Asai Jambi Terisolir, Tertinbum Longsor

April 16, 2017

Marinews99 - Arema FC meraih hasil imbang di pekan pertama Liga 1 2017. Menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (15/4/2017) Arema wajib puas dengan skor 0-0. 

Walaupun demikian, hasil itu tak disesali Aji Santoso. Menurut instruktur Arema tersebut, 1  poin di markas Persib sudah lebih dari cukup. Aji justru memuji penampilan anak didiknya yang sukses meredam taktik tuan rumah.

"Saya telah menepati janji saya bakal bermain menyerang. Paling tak satu  poin kita syukuri, walau harusnya kita menang. Kita tidak sedikit kesempatan, tapi Persib tak ada ancaman buat kita," ujarnya.

"Saya telah menepati janji saya akan bermain menyerang. Paling tidak 1  poin kita syukuri, meski harusnya kita menang. Kita banyak kesempatan, tetapi Persib tidak ada ancaman buat kita," ujarnya. 

"Jujur saya sempat was-was. Yang aku takutkan adalah pergerakan dari Febri Hariyadi. Febri mendapat kesempatan tak dibiarkan oleh tetapi beruntung anak-anak. Pergerakannya bisa diatasi. Lomba berjalan sesuai instruksi," sambungnya.

"Saya melatih pemain tak untuk unggul per individu. Yang krusial kolektifitas tim. Dan tersebut kunci dari pertandingan perdana ini. Kita curi satu  poin atas Persib di depan supporter fanatiknya," bilang Aji menambahkan.

Selanjutnya Arema dijadwalkan menghadapi Bhayangkara FC. Lomba itu akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (23/4/2017). 

 http://maripoker.com/register.php

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »