Ronaldo Ingin Kalahkan Munchen Lagi

April 15, 2017

Marinews99 - Bayern Munchen di leg kedua babak perempat final Liga Champions yang akan berlangsung pekan depan di Santiago Bernabeu bisa dialahkan oleh cristiano Ronaldo berharap Real Madrid.

Pada pertemuan pertama yang berlangsung di Allianz Arena, Kamis (13/4), Real Madrid menang dengan skor 2-1. Seluruh gol Real Madrid dicetak oleh Ronaldo.

Dalam lomba itu, Real Madrid sempat tertinggal lebih dulu berkat gol sundulan Arturo Vidal. Kemudian, Ronaldo menyamakan kedudukan di awal-awal babak kedua. Sesudah tuan rumah bermain dengan sepuluh pemain, ronaldo kembali mencetak gol

Sebab telah membantu Real Madrid memetik kemenangan, sesudah mencetak dua  gol saya sangat senang Semoga akan tercipta dua  gol lagi di Santiago Bernabeu," kata Ronaldo pada laman resmi klub selah menjalani pertandingan menghadapi Munchen.

"Kami punya keuntungan dan aku berharap para fans bersama-sama kami dan akan membantu kami lantaran ini akan menjadi pertarungan yang tidak mudah. Moga-moga Real Madrid menang dan mencapai semi final," sambungnya.

Sebelum menjamu Munchen, Real Madrid akan menghadapi Sporting Gijon. Dan sesudah versus Munchen, Real Madrid bakal berhadapan dengan Barcelona-- pekan yang sungguh krusial dalam penentuan gelar juara La Liga.

Walaupun Real Madrid menghadapi jadwal padat, Ronaldo percaya timnya dalam kondisi bagus. Zinedine Zidane sebagai pelatih Los Blancos patut mendapat pujian.

"Kami tahu bulan April ini bulan yang tidak mudah, bulan yang menentukan, dan tim terlihat bagus. Bos sudah melakukan tugas hebat dalam merotasi pemain dan kami siap untuk menjalani final," papar Ronaldo.

12 assist diberikan ronaldo sendiri musim ini mengumpulkan 28 gol dari 37 penampilan dan. Dia baru saja menobatkan dirinya sebagai pemain pertama yang bisa mencetak 100 gol di kompetisi Eropa. 


 http://maripoker.com/register.php

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »