Konsumsi 2 Butir Telur Sehari, Kulit Makin Sehat dan Cantik Alami

April 14, 2017

Marinews99 - Protein, mineral dan vitamin dari telur bukan hanya menyehatkan dan memberi stamina pada tubuh, tapi juga mendukung tampilan kulit bugar dan bersinar.

Protein dari telur mempunyai peran penting dalam kesehatan kulit sebagai sumber asam amino. Produksi asam amino yang baik pada akhirnya mendukung pertumbuhan sel-sel kulit baru seperti kolagen dan elastin.

Tidak berhenti disitu, asam amino bagi kulit juga berkontribusi untuk mencerahkan warna kulit. Untuk mendapatkan keuntungan ini, disarankan mengonsumsi dua  butir yang memberikan 12,6 gram protein untuk tubuh.

Dikutip dari laman Live Strong, Jumat (14/4/2017) telur yang mengandung vitamin A juga menawarkan kesehatan kulit. Peran vitamin 1  ini bisa mengontrol aktivitas gen yang krusial bagi perkembangan sel baru, tergolong pertumbuhan jaringan baru yang diperlukan untuk penyembuhan luka.

Mengonsumsi satu  atau 2  butir telur setiap hari juga bisa mengurangi keringat berlebih pada pria dan perempuan. Menurut standar kesehatan International, dua  butir telur setiap hari bakal memenuhi kebutuhan vitamin A sebesar 23 persen. 

 http://maripoker.com/register.php

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »