Pelarian Andi Lala Si Pembunuh Sadis Satu Keluarga di Medan

April 16, 2017
 http://www.menangkartu.com/register.php

Marinews99 - Pembunuh keji satu  keluarga di Medan, Andi Lala, ditangkap. Selama satu  minggu, sesudah berusaha melarikan diri dan berpindah lokasi

Andi Lala diringkus di rumah saudaranya di Jalan Lintas Rengat-Tembilahan, Kampung Pekan Usang, Kecamatan Kempes, Indragiri Hilir, Riau. Saat ini Andi masih dalam proses pemeriksaan sebelum nantinya dibawa ke Polda Sumut.

Aksi keji Andi Lala dilakukan bertiga dengan rekannya, Andi Saputra dan Roni. Awanya mereka datang ke rumah korban di Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Medan, Sabtu (8/4) menggunakan mobil sewaan. Namun polisi belum mengungkap apa motif di balik pembunuhan keji itu.

Ketiganya lantas melakukan aksi sadisnya dengan menghabisi satu  per satu  orang di kediaman tersebut. Adapun korbannya yaitu Riyanto (40), istri Sri Ariyanti (40), mertua Sumarni (60), dan anaknya, Naya (13) dan Gilang (8), ditemukan mati bersimbah darah di kediaman Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Medan, Minggu sembilan April 2017. Hanya anak balita yang selamat, Kinara (4). Kini dia dirawat di RS Bhayangkara Medan.

Selesai melakukan aksinya, ketiganya kabur. Pengejaran dilakukan polisi pun. Berikut kronologinya:

Rabu, 12 April 2017
Polisi menangkap Roni dan Andi Saputra. Roni berperan sebagai eksekutor korban Syifa dan Gilang serta Kinara (balita selamat), sedangkan Andi Lala kebagian jaga teras rumah.

Jumat, empat belas April 2017
Andi Lala yang berprofesi sebagai tukang las itu diketahui berada di kediaman saudaranya di Inhil, Riau. Sebab ada hajatan perkawinan di tidak jauh rumah tempat persembunyian Andi Lala, polisi menunda penangkapan sambil terus mengintai.

Sabtu, 15 April 2017
Pukul 04.00 WIB
Polisi menggerebek rumah persembunyian Andi Lala. Sempat ada perlawanan dari Andi Lala, tapi segera mampu diredam.

Pukul 05.00 WIB
Andi Lala diamankan.

Penangkapan dilakukan tim gabungan Polda Sumut, Polda Riau, dan Polres Inhil. Kabid Humas Polda Riau Kombes Guntur Aryo Tejo, Sabtu (15/4), menyebut, "Tadi pagi, begitu pelaku tertangkap, langsung diamankan Polda Sumut."

Andi Lala diboyong tim Polda Sumut, Sabtu (15/4) subuh via jalur darat. "Langsung dibawa oleh tim Polda Sumut," tutur Guntur. 

 http://maripoker.com/register.php

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »