Sifat Sifat menurut zodiak

April 08, 2017

Marinews99 - Kalian pasti tidak asing dong dengan namanya zodiak nah disini saya akan menjelaskan tentang siafat2 sesuai dengan zodiak kalian:

CAPRICORN

ZODIAK CAPRICORN Seorang pekerja keras dengan ambisi yang tidak kecil, itulah Capricornus. Meskipun sesuatu yang dihadapinya dikenal sebagai sesuatu yang sukar, Capricornus tidak pernah menyerah. Mereka biasanya gila hormat dan pesimis dalam menghadapi sesuatu perihal yang tidak berkenan di hatinya. Tetapi Capricornus dikenal sebagai seseorang yang dapat diandalkan, cerdik, jujur dan setia. Mereka juga kandidat pemimpin yang baik, tetapi agak berlebih sehingga cenderung ingin menguasai orang lain, terutama kawan dekatnya. Capricornus juga tidak sulit terharu, karena perasaannya yang peka dan sungguh sensitif, Dan lantaran sifatnya ini juga dia gampang tersinggung. Capricornus adalah seorang pencemburu. Dia selalu menyimpan rasa curiga yang berlebihan terhadap pasangannya, tapi ia dikenal sebagai tipe orang yang setia. Bila telah mencintai seseorang, dia akan tetap mencintainya dan takkan berpaling kepada orang lain. Zodiak ini juga bakal memberikan perhatian dan kasih sayang lebih kepada orang yang dicintainya. Sebaliknya bila ia tak menyukai seseorang, dia tidak akan segan-segan tidak ingin tanpa mempedulikan perasaan orang lain. Pintar berhemat, jujur, setia, tidak suka berfoya-foya, ringan tangan, pandai menyesuaikan diri dan tidak suka menyombongkan diri. Pesimis, tak percaya diri, egois dan pencemburu, serta selalu ingin menguasai orang lain dan pendendam.



AQUARIUS

ZODIAK AQUARIUS mempunyai karakteristik sopan dan sungguh berhati-hati dalam berkata-kata supaya tidak menyinggung orang lain. Berjiwa tidak kecil, rela berkorban dan berperasaan halus. Aquarius juga seorang yang tidak susah memaafkan dan tidak tanggung-tanggung dalam memberi pertolongan. Kesalahan dilakukan tak ragu meminta maaf apabila dia. Cinta damai dan bahagia bersahabat dengan orang banyak. Tetapi untuk urusan asmara, Aquarius bersifat dingin dan terkesan cuek. Perasaannya peka dan tidak sulit tersinggung, hanya lantaran salah ngomong sedikit, bisa membuatnya berganti-ganti kekasih. Sabar, adil, rela berkorban, pemaaf, ringan tangan, bertanggung jawab, jujur dan tak serakah. Dalam pergaulan, Aquarius merupakan tipe orang yang setia kawan dan sabar, sehingga menjadi sahabatnya merupakan suatu hal yang menyenangkan. Apalagi ia rela berkorban demi kawannya. Ia juga ringan tangan dan tak suka mencampuri urusan orang lain, karenanya dia selalu dihormati dalam pergaulan. Tetapi disayangkan Aquarius mempunyai karakteristik negatif cenderung boros, arogan, gampang tersinggung, dan tidak suka dikritik.




 PISCES


ZODIAK PISCES Biasanya seorang yang pendiam, ramah dan pesimis. Tetapi dia merupakan seorang pendengar yang baik. Berperasaan halus dan gampang tersinggung, namun tak pendendam. Dia mudah terpengaruh dan berprinsip tidak tetap, makanya ia mudah ditipu orang. Bahkan ia juga tak tegas dalam mengambil keputusan. Romantis dan menghanyutkan. Baginya, cinta dikenal sebagai segala-galanya Dia sering berhayal bakal mendapatkan cinta pada dasarnya dan apabila sudah menemukannya, dia akan menyerahkan semua cintanya kepada pasangannya. Sikap jujur, simpatik dan rela berkorban membuat orang-orang Pisces sangat disukai sahabat-sahabatnya. Rasa setia temannya sangat tinggi dan ia juga seorang pendengar yang baik. Pandai menyimpan rahasia, bisa dipercaya, jujur, ringan tangan, sabar dan seorang pendengar yang baik dikenal sebagai karakteristik positif seorang Pisces. sementara itu, sifat negatif yang mesti dihilangkan dikenal sebagai pesimis, suka berhayal yang muluk-muluk, tidak susah terpengaruh dan selalu was-was.



 ARIES

ZODIAK ARIES dikenal sebagai seorang pemberani, tak suka diatur, keras hati, dan agak egois.Setia, jujur, agung hati, percaya diri, berani membela kebenaran, pandai berdiplomasi dan tak mau merugikan orang lain demi kepentingannya sendiri. Apabila menginginkan sesuatu, apapun tantangannya tentunya bakal dihadapi dengan gigih. Pintar, daya pikirnya luas dan selalu ingin berkembang. Gila-gilaan, sumber kekacauan, pengganggu, kompetitor sejati, tidak mudah dikalahkan dan suka berpetualang, tapi menyenangkan. Biasanya memiliki kebiasaan menyisir rambut dengan jari tangan dan mengusap-usap dagunya. Pembawaannnya tidak tenang dan tidak sabaran, suka meremehkan orang lain, egois, pendendam dan arogan, serta tak pernah bersedia kalah dikenal sebagai sifat buruk yang sebaiknya dihilangkan. Dalam kendala percintaan, Aries penuh dengan semangat, mempesona dan pintar membuat kekasih tergila-gila. Seorang petualang cinta, tidak suka dikekang, apalagi dikuasai.




TAURUS

ZODIAK TAURUS adalah seorang pendiam dan keras hati.  pintar berhemat, sesuatu diinginkan namun bisa boros bila. Sangat paham dirinya sendiri. Seorang yang sabar dan pengalah, amarahnya bisa diendalikan tapi bila telah marah bakal seperti banteng dan tidak akan ada yang. Sesuatu dikerjakan berani membela yang betul dan tak pernah buru-buru dalam. Ia juga bukan orang yang pintar menyimpan rahasia. Bila bertemu dengan orang yang dibenci, kebenciannya akan kelihatan di paras wajahnya. mempunyai sifat positif : Sabar, lemah lembut, ramah tamah, setia, suka mengalah dan rela berkorban. Selalu menganggap dirinya hebat, tamak dan memiliki gengsi tinggi, suka berfoya-foya dan suka memilih-milih sahabat. Bila sudah marah tak bisa dikendalikan merupakan sifat dan karakter negatif yang dimiliki oleh seorang Taurus.. Dalam percintaan, Taurus cenderung tak suka berganti-ganti pacar, karena dia tipe orang yang setia, sehingga membuat rasa cemburunya sangat besar. Disamping itu keramahan, kejujuran, serta kesetiannya membuat orang-orang Taurus disukai dalam pergaulan. Karena sifatnya yang matre, namun



GEMINI

ZODIAK GEMINI mencondong mempunyai emosi yang tidak stabil dan pendiriannya tak tetap. Cerdas dan cerdas berteman, serta mudeng bagaimana bersikap terhadap versus bicara. Firasatnya pun tajam dan tekun bekerja. Bahagia dipuji, suka ingkar janji, tapi pintar berdiplomasi. Sifat positif nya merupakan cerdas berteman, sopan, agung hati, cerdas, pandai membawa diri, optimis dan seorang teman yang baik. Sifatnya yang pintar berteman dan membawa diri membuatnya gampang disukai teman-temannya. Namun disayangkan seorang Gemini mencondong tidak sulit berubah pikiran, berprinsip tak tetap, suka ingkar janji, bahagia dipuji, selalu terburu-buru sehingga hasil pekerjaannya tidak memuaskan. Dalam persoalan cinta, Gemini relatif sulit ditebak, selalu berubah-ubah dan tidak mau terikat.




 CANCER

ZODIAK CANCER Seorang Cancer melakukan segala sesuatu dalam hidupnya dengan hati. Mereka sensitive, perhatian, dan memiliki kesetiaan yang spektakuler yang susah ditandingi zodiak lain. Meski mempunyai mood yang naik turun, Cancer selalu memancarkan aura sensual yang sulit untuk dielakkan. Sekali mencintai, anda akan mencintai sampai mati. Anda rela mengorbankan dirimu untuk kebahagiaan orang yang kamu cintai. Seorang Cancer memiliki perasaan yang halus dan suka menyendiri. Sifat penyayangnya sungguh besar terutama terhadap binatang. Tak senang berfoya – foya. Lebih senang tinggal dirumah daripada berpergian. Dalam percintaan, sekali mencintai, anda bakal mencintai sampai mati. Cancer rela mengorbankan diri untuk kebahagiaan orang yang dicintai. Zodiak Cancer juga pecinta yang sulit ditebak



 LEO

ZODIAK LEO merupakan pecinta sejati, untuk urusan cinta dan menghargai, mereka punya hati emas. Mereka juga angkuh dan bahagia dipuji. Jujur dan berani berterus terang, tetapi tidak lambat naik darah dan memiliki jiwa pemimpin.  suka berpura-pura, kehendak dipaksakan oleh menyukai kemewahan dan sering. Sebagai seorang Berlogo Singa, Leo memang cerdas berteman, percaya diri, rajin bekerja, suka berterus terang, jujur dan tidak pendendam. Bahkan dia seorang yang berjiwa gede. Namun begitu sisi buruk yang sering membuatnya terjerumus dan mengalami kendala adalah lantaran senang dipuji, angkuh, boros, suka meremehkan orang lain dan tidak cerdas menyimpan uang.



VIRGO

ZODIAK VIRGO Hari Ini Virgo adalah sosok yang kritis, jujur, suka berterus terang dan ringan tangan. Disiplin dan selalu melakukan suatu perihal dengan teliti, alias perfeksionis.  ia lebih suka bekerja di belakang panggung, diri ditonjolkan tak suka. Percaya pada masa depan dan tak ragu untuk selalu melangkah maju.
Bersifat praktis, sensitif, berpikir dengan logika dan cerdas. Pendapat-pendapat baru yang patut diperhitungkan diemukakan oleh selain itu juga cerdas. Kesalahan orang serta pendendam dimaafkan pendiriannya teguh bagaikan batu karang dan tidak gampang. Virgo dikenal cerewet, suka terlalu khawatir dengan sesuatu, punya obsesi besar dan suka banget mengkritik orang lain. Meski cerdas menyimpan perasaan dan agak pemalu, tapi dia pandai bergaul dan berani menegur orang lain bila berbuat perihal yang tidak berkenan di hatinya. 


LIBRA

ZODIAK LIBRA Berotak cerdas dan mampu memahami apa yang menjadi pekerjaannya. Cara kerjanya tidak tergesa-gesa dan akalnya tidak sedikit. Tak menyukai persaingan, sehingga tak bahagia berada di tempat yang kotor dan kasar, maka dia tak cocok menjadi pedagang. Suka bekerja sama, ramah dan bijaksana. Suka memberikan nasehat-nasehat yang baik, jujur dan adil. Gampang tersinggung, tetapi tidak sulit memaafkan orang yang bersalah kepadanya. 



SCORPIO

ZODIAK SCORPIO memiliki sifat serius dan sedikit ngomong bila sedang asyik bekerja juga pintar menyimpan rahasia, keras kepala, memiliki prinsip teguh dan cerdas. Zodiak Scorpio memiliki secamam kekuatan atau kepandaian yang tersimpan. Bila kepandaiannya yang tersimpan ini digunakan, tentu bakal membawa sukses gemilang. Mudah naik darah, sensitif dan tidak sulit tersinggung, namun tekun bekerja. Sebab memiliki karakter yang berwibawa dan agung, dan sedikit angkuh, seorang Scorpio tak akan main-main dalam hal cinta. Walaupun dia seorang pencemburu dan cenderung menguasai kekasihnya, tapi ia pintar membuat kekasihnya bahagia, bahagia dan tentram. Bila sudah bergaul tidak jauh dengan seseorang, dia bisa setia dan mempunyai dedikasi tinggi. Tetapi sekali saja kawannya menyakiti atau melukai hatinya, maka seorang Scorpio mampu membalas dendam tanpa ampun.


SAGITARIUS


ZODIAK SAGITARIUS mempunyai paham kebebasan, seseorang yang hangat, penuh kasih sayang, menyenangkan, dan suka berteman. Mereka menyukai perubahan dan perbedaan. Zodiak Sagitarius suka memulai sesuatu tanpa menyelesaikannya dengan baik, berjanji namun sering mengingkari, dan suka mengumbar ucapan tapi kemudian melupakannya. Dan melupakan dimaafkan seorang sagitarus tidak sulit. Sagitarius juga orang ceroboh dan gila ! Memiliki tanggung jawab yang gede dan berjiwa tidak kecil. Sagitarius dikenal sebagai seorang yang periang, kesalahan orang lain dimaafkan oleh suka humor dan mudah. Ikhlas dan rela menolong orang serta jujur dan bertanggung jawab, sehingga membuatnya disukai tidak sedikit orang. Dalam percintaan, Sagitarius mencondong setia, penuh perhatian, dan tak egois. Cinta sejatinya ditemukan tapi begitu ia termasuk golongan petualang cinta sebelum. 


situs judionline terpercaya
situs judionline terpercaya

 http://maripoker.com/register.php

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »