Tak Ada Istirahat Bagi Dybala dan Higuain

April 15, 2017
 http://maripoker.com/register.php

Marinews99 - Juventus akan tetap memainkan Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain pada lanjutan Serie A melawan Pescara. Walaupun sang versus merupakan penghuni dasar klasemen, dua  pemain tersebut tak bakal diberi waktu istirahat.

Juve bakal berjumpa dengan Pescara pada Sabtu (15/4) di Stadion Adriatico-Giovanni Cornacchia. Laga ini sebenarnya bisa dimanfaatkan bagi Juve untuk menyimpan tenaga jelang leg kedua perempat final Liga Champions kontra Barca pada Kamis (20/4) mendatang.

Tapi, hal tersebut sepertinya tak ada dalam pikiran instruktur Massimiliano Allegri. Komposisi pemain terbaik Juve bakal diturunkan ia tetap. Perihal tersebut nampak dari daftar skuat yang akan mereka bawa ke markas Pescara.

Cuma nama Gianluigi Buffon yang dipastikan bisa jatah istirahat. "Neto bakal bermain di posisi penjaga gawang. Lalu Dybala akan bermain, sama halnya dengan Mandzukic dan Higuain," ucap Allegri dikutip dari Soccerway.

Dari daftar tersebut, selain Buffon, pemain yang tak dibawa yakni Leonardo Bonucci dan Sami Khedira. Keduanya bermain penuh pada laga melawan Barca di leg pertama. Istirahat bagi keduanya mau diberikan nampaknya Allegri. 


 http://maripoker.com/register.php

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »