Ahok Sambangi Markas Slank

April 13, 2017

Marinews99 - Cagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyambangi markas band legendaris Indonesia Slank di Jalan Potlot, Jakarta Selatan. Dalam kesempatan itu, warga yang berada di sekitar Markas Slank diperkenankan untuk bertanya aplikasi pada Ahok.

Ahok yang tiba sekitar pukul 15.30 WIB langsung bergegas masuk ke dalam kediaman tempat beberapa personel Slank dan Bunda Iffet menunggu. Ahok bareng Bunda Iffet, Kaka, Bimbim dan Ivanka menyapa para masyarakat sekitar pukul 16.00 WIB.

"Ahok, Ahok, Ahok, Ahok," teriak masyarakat saat meymabut Ahok di Markas Slank, Kamis (13/4/2017).

Saat bertemu Ahok, beberapa warga menyatakan program-program milik Ahok seperti KJP, RPTRA, sampai Kartu Jakarta Lansia (KJL). Ada juga warga yang juga pegawai jumatik kelurahan meminta tambahan gaji.

Ahok pun dengan sabar menjawab satu  persatu pertanyaan masyarakat dengan sabar dan terperinci. Masyarakat yang hadir juga beberapa kali bertepuk tangan mendengar gambaran dari Ahok.

Acara tersebut ditutup dengan penampilan dari Slank yang membawakan 2  lagu andalannya yakni 'Orkes Sakit Hati' dan 'Terlalu Manis'. Setelah penampilan Slank, masyarakat pun mendapatkan kesempatan untuk berfoto bersama Ahok. 


 http://maripoker.com/register.php

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »