Anak 8 Tahun di Rohul Riau Dicabuli Tetangganya di Kebun Sawit

April 16, 2017
 http://www.menangkartu.com/register.php

Marinews99 - Bocah usia delapan tahun di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, menjadi korban pencabulan Paiman (40), tetangganya sendiri. Bocah tersebut diambil dari kamar di rumahnya untuk lalu dicabuli di kebun sawit.

Sebelum dicabuli sempat disekap, korban Pelaku kini telah diamankan pihak jajaran Polres Rohul.

"Jajaran Polres Rohul sudah melakukan olah TKP serta akan melakukan visum terhadap korban," kata Guntur, Minggu (16/4/2017). 

Kasus dugaan pencabulan ini, kata Guntur, dilaporkan pertama kali oleh ibu korban. Fenomena berawal saat Sabtu (15/4) malam sekitar pukul 21.00 WIB, ibu korban pulang menonton Televisi dari rumah tetangganya. 

Sesampai di kediaman, sang ibu tidak melihat putrinya ada di dalam kamar. Menyadari itu, sang ibu melapor ke tetangganya. Malam tersebut juga warga sekitar membantu mencari korban.

"Telah dicari tak ketemu. Sambil menetes air mata, korban muncul dari kebun sawit di depan rumahnya

Sesudah ditanya, lanjut Guntur, bocah tersebut menjelaskan saat tidur dalam kamar datang seorang pria. Pria yang belakangan diketahui Paiman tersebut langsung membopong korban keluar dari rumahnya.

Supaya korban tidak berteriak, pelaku membekap mulut korban. Bocah malang itu pun dibawa ke kebun sawit. Di tengah perkebunan sawit itu terjadi tindak pidana pencabulan anak di bawah umur.

"Tak terima anaknya menjadi korban pencabulan, orang tua korban melaporkan ke Polsek," urai Guntur.

Barang bukti yang diamankan yakni pakaian dalam korban yang robek. "Pelaku saat ini telah diamankan dan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," tutup Guntur. 

 http://maripoker.com/register.php

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »