Guardiola Galau Tentukan Kiper Utama City

April 16, 2017

Marinews99 - Pelatih Manchester City, Josep Guardiola mengaku bimbang dalam menentukan siapa kiper utamanya jelang laga kontra Southampton akhir minggu ini. Guardiola menyebut Claudio Bravo dan Willy Caballero sama-sama tampil apik belakangan ini sehingga dia harus berpikir matang-matang untuk memilih kiper utamanya pada lomba akhir minggu nanti.

Seperti yang telah diketahui, musim ini Guardiola meminjamkan kiper utama Manchester City, Joe Hart ke Torino. Sebagai gantinya, ia mendatangkan Claudio Bravo dari Barcelona sebagai kiper utamanya.

Tetapi awal karir Bravo di Etihad Stadium berjalan kurang mulus. Ia kerap melakukan blunder yang cukup fatal, sehingga posisinya harus digeser oleh Willy Caballero.

Tapi pada minggu kemudian, Guardiola kembali memainkan Bravo, saat Manchester City menang 3-1 kontra Hull City. Oleh karenanya Pep tengah galau untuk menentukan siapa kiper utama The Citizens pada laga kontra Southampton akhir pekan nanti.

"Minggu lalu saya memutuskan untuk menggunakan Claudio, dan pada hari Sabtu nanti saya akan memutuskan siapa yang menajdi penjaga gawang kami," tandas Guardiola di website resmi Manchester City.

"Siapa yang bakal menjadi kiper kami tergantung dengan seperti apa versus kami, bagaimana pressing yang mereka lakukan, dan apa yang saya lihat di sesi latihan, jadi kami akan melihatnya nanti. Aku suka keduanya saling terlibat untuk satu  posisi ini, dan aku punya kepercayaan kepada keduanya, jadi mari kita lihat." tidak buka mantan instruktur Bayern Munchen tersebut. 

 http://maripoker.com/register.php

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »