Club Juventus Siapkan 25 Juta Euro Untuk Stiker Muda Sampdoria

April 16, 2017
 http://www.menangkartu.com/register.php

Marinews99 - Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan tengah menaruh minat kepada Striker muda Sampdoria, Patrick Schick. Sang pemain pada musim panas nanti didatangkan oleh si Nyonya Tua kabarnya siap membayar 25 Juta Euro untuk.

Schick sendiri pada dasarnya lebih banyak menghabiskan waktu sebagai pemain cadangan di Sampdoria. Tetapi dari minimnya kesempatan yang dia dapatkan, ia bisa membuktikan diri di mana ia tercatat membuat 8 gol dan 1 assist bagi Sampdoria musim ini.

Penampilan apik Schick ini nampaknya menarik minat sang juara bertahan Serie A itu. Juventus disebut tertarik mendatangkan striker dua puluh satu tahun tersebut pada musim panas nanti.

Asal Republik Ceko itu, bakat mau didatangkan kubu Si Nyonya Usang benar-benar serius Schick ke Turin didaratkan oleh mereka kabarnya siap membayar Sampdoria dengan dana sebesar dua puluh lima Juta Euro untuk.

Kalau transfer ini terjadi, schick kemungkinan tak akan bermain di Juventus musim depan Selama semusim di Sampdoria untuk mendapatkan jam bermain yang lebih, dia dikabarkan akan kembali dipinjamkan 

 http://maripoker.com/register.php

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »