City dan United Berebut Jasa Joe Hart

April 17, 2017

Marinews99 - Kiper Manchester City, Joe Hart, bisa menjadi target Manchester United dan Chelsea di musim panas, menurut laporan yang diturunkan Mail on Sunday.

Real Madrid disebut tertarik untuk merekrut David de Gea atau Thibaut Courtois, dan Hart - yang tengah dipinjamkan ke Torino - disebut memiliki kans untuk menggantikan kedua kiper itu di klub mereka masing-masing.

Josep Guardiola mendepak Hart dari Etihad di musim panas lalu usai sang kiper dianggap tak cocok dengan gaya main yang ia terapkan. Namun meski sang pengganti, Claudio Bravo, tak menunjukkan permainan memuaskan, Pep kabarnya tak tertarik untuk mendatangkan Hart lagi.

Hal ini yang kemudian membuat penjaga gawang nomor satu Inggris itu diminati oleh banyak tim di Premier League, termasuk di antaranya United dan Chelsea. Liverpool juga konon tertarik untuk membeli eks pemain Shrewsbury tersebut.

Hart sendiri mengungkap keinginannya untuk bermain di klub manapun yang bisa memberinya kepercayaan untuk terus bermain reguler tiap pekan.

Sebelumnya, manajer Torino, Sinisa Mihajlovic, mengatakan bahwa anak buahnya itu tertarik untuk terus membela Granata di musim kompetisi mendatang.

 http://maripoker.com/register.php

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »