Fans Arsenal Marah kepada Para Pemain

April 11, 2017

Marinews99 - Kemarahan fans Arsenal semakin menjadi-jadi. Kini bukan cuma Arsene Wenger yang menjadi target kritik, namun juga pemain-pemain tim berjuluk The Gunners tersebut.
 Selasa sebelas April 2017 malam hari WIB, hujatan kepada pemain-pemain dilontarkan oleh fans-fans Arsenal. Yang maksimal tidak diberikan oleh mereka merasa gerah karena tim.

"Kalian seluruh tak pantas menggunakan jersey tim," teriak suporter-suporter Arsenal yang datang langsung ke stadion, seperti dikutip dari Sky Sports.
Menanggapi kritik itu, permintaan maaf disampaikan oleh theo Walcott tak ragu untuk. Dia menilai kritik yang disampaikan oleh fans sudah selayaknua mereka terima.
"Semua orang memiliki hak untuk menyampaikan pendapat mereka. Kami tidak bermasalah dengan tersebut, dan kami hanya perlu melakukan tugas kami sebaik mungkin," ungkap Walcott.

Agar tak kalah dalam lomba, kami masuk ke lapangan dan mencoba memberikan yang terbaik Namun malam ini semua tersebut tak terjadi. Kami meminta maaf atas penampilan malam ini," imbuhnya.
Kekalahan ini membuat mereka berada dalam posisi tak menguntungkan. Di sisa 8  lomba Premier League, Mesut Oezil dan kawan-kawan berada di peringkat keenam. 




 http://maripoker.com/register.php

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »