Giuly Sebut Juventus Kuat Secara Taktik

April 22, 2017

Marinews99 - Eks penyerang AS Monaco Ludovic Giuly mengaku senang dengan hasil undian semifinal Liga Champions namun memperingatkan mantan timnya tersebut bahwa Juventus adalah tim yang sangat kuat untuk urusan taktik.

Ujian berat menanti Kylian Mbappe dan kawan-kawan di semifinal Liga Champions. Pasalnya mereka mesti berhadapan dengan Juventus.

Raksasa Serie A tersebut jelas harus ditakuti oleh Monaco. Karena Paulo Dybala cs baru saja mendepak Barcelona dari kompetisi itu secara meyakinkan.

Hasil undian tersebut tak dikeluhkan oleh Giuly. Lantaran Juve kuat secara taktik, tapi pria yang pernah membela Monaco dari tahun 1998 sampai 2004 dan 2011 hingga 2012 tersebut meminta tim asuhan Leonardo Jardim untuk tetap mempertahankan performanya sembari berhati-hati

Dengan pemain hebat asal Italia sangat kuat Kami puas, kami mesti kuat dan memberikan segalanya," ujar Giuly pada beIN Sports.

"Kami cuma terpisah 2  pertandingan dari final yang bakal menjadi perihal bersejarah bagi klub ini. Kami perlu mempertahankan sikap bermain tanpa beban yang merupakan ciri khas tim ini," serunya.

Ada bakat, kami untuk melampaui diri kami sendiri dipungkinkan oleh tapi juga pendekatan tanpa beban yang. Jardim pasti mempunyai pekerjaan taktis yang tidak kecil di tangannya, tetapi aku dibujuk sebelumnya bahwa ini adalah hasil undian yang bagus untuk Monaco," katanya. 

 http://maripoker.com/register.php

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »