Ronaldo dan Messi Berciuman di Jalanan

April 22, 2017

Marinews99 - Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi menjadi pembicaraan jelang laga panas antara dua  musuh bebuyutan di La Liga, Real Madrid dan Barcelona yang dipentaskan di Santiago Bernabeu akhir pekan ini.

Ronaldo dan Messi dalam beberapa tahun terakhir ikut andil dalam rivalitas personal yang sengit. Tapi jelang El Clasico kali ini, kedua megabintang tersebut malah sangat bahkan dan bahkan berciuman!

Well, ternyata ini hanyalah terdapat dalam grafiti karya seniman bernama Salva 'Tvboy'. Asal Milan yang telah tiga belas tahun menetap di Barcelona itu melukis Ronaldo dan Messi berciuman di jalanan kota Barcelona, seniman

Tvboy mengaku membuat karya seni unik ini karena terinspirasi dengan fakta bawah laga El Clasico akan dilangsungkan pada dua puluh tiga April waktu setempat, yang mana bertepatan dengan perayaan 'Hari Valentine' di regional lokal Catalan.

"Saya ingin memberikan pesan harapan dan rasa positif. Dengan semua pertikaian yang terjadi di sepakbola antara hooligan-hooligan, saya ingin berujar: 'lebih tenanglah'," ujar Tvboy kepada AFP.

"Messi dan Cristiano merupakan musuh, aku tahu mereka tidak bakal pernah berciuman. Tetapi seni harus menampilkan dunia yang ideal, seni harus mencengangkan, memprovokasi," lanjutnya. 

 http://maripoker.com/register.php

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »