Liga Champions Asia

April 15, 2017
 http://maripoker.com/register.php

Marinews99 - Gelaran pekan keempat Liga Champions Asia tahun ini yang berlangsung mulai Senin (10/4) sampai Selasa (12/4) lintas zona konfederasi diwarnai dengan beberapa hasil mengejutkan.

Raksasa Tiongkok, Shanghai SIPG gagal mempertahankan rekor sempurna mereka dengan menelan kekalahan perdana di markas Urawa Red Diamonds dalam laga yang ditandai dengan momen buruk Oscar. Sementara paket kejutan asal Thailand, Muangthong United meneruskan catatan belum pernah kalah mereka sejauh yang diketahui.

Asal Iran, mATCHDAY KEEMPAT ZONA BARAT

Grup A

Tim kuat Sesudah menang 3-2 atas klub Arab Saudi, al Pakar tetapi unggul produktivitas gol

Esteghlal Khuzestan juga mesti tergusur oleh lawan asal Qatar yang mengalahkan mereka dengan skor tipis 2-1 sementara itu, tim UEA, Al Jazira tetap terpuruk di dasar klasemen dan dipastikan tidak bisa melangkah ke fase mati sesudah ditahan imbang wakil Arab Saudi, Al Fateh.

Grup C

Duel seru antara raksasa UEA dan Arab Saudi, yang mempertemukan finalis tahun kemudian, Al Ain dengan Al Ahli berakhir dengan kedudukan imbang 2-2. Hasil tersebut membuat Al Ahli tetap berada di puncak klasemen, sedangkan Al Ain tertahan di urutan ketiga. Posisi kedua ditempati oleh andalan Iran, Zob Ahan yang menang 2-1 atas wakil Uzbekistan, Bunyodkor.

Grup D

Kegagalan eksekusi penalti panenka yang dilakukan Mehdi Taremi membuat raksasa Iran, Persepolis mesti puas bermain imbang tanpa gol saat menjamu klub Qatar, Al Rayyan. sementara itu di Arab Saudi, Al Hilal sukses mempertahankan posisi puncak berkat kemenangan 1-0 atas klub UEA, Al Wahda.

MATCHDAY KETIGA ZONA TIMUR

Grup E

Kejutan terbesar dalam turnamen tahun ini merupakan Muangthong United. Kampiun Thailand itu berhasil menang 1-0 berkat gol tunggal Teerasil Dangda saat menjamu tim kuat Korea Selatan, Ulsan Hyundai. Tambahan 3  angka itu membuat mereka bercokol di puncak klasemen dengan catatan belum pernah terkalahkan sejauh yang diketahui. Muangthong menggusur tempat yang sebelumnya diduduki juara Jepang, Kashima Antlers yang takluk 2-1 saat bertandang ke Australia melawan Brisbane Roar.

Grup F

Catatan kemenangan beruntun Shanghai SIPG harus terhenti di markas Urawa Red Diamond dengan menelan kekalahan tipis 1-0, membuat posisi raksasa Tiongkok tersebut di puncak klasemen dikudeta wakil J.League. Oscar melewatkan kesempatan untuk bisa menjadi bintang kemenangan SIPG dengan 2  kali gagal mengeksekusi penalti di laga itu. Sementara laga lainnya dimenangkan FC Seoul 3-2 di markas Western Sydney Wanderers.

Grup G

Guangzhou Evergrande kembali gagal meraih kemenangan setelah bermain imbang tanpa gol di markas Kawasaki Frontalie. Tiga laga terakhir dilewatkan ini dikenal sebagai langkah tak meyakinkan lainnya sang favorit juara dari Tiongkok dengan raihan satu  angka beruntun setelah. Posisi teratas klasemen nyaman ditempati Suwon Samsung Bluewings yang pesta gol saat menjamu klub Hong Kong, Eastern SC.

Tiket menuju fase gugur dipastikan grup H

Kinerja meyakinkan Alex Teixeira dan Ramires membawa Jiangsu Suning menjadi klub pertama yang. Sesudah menghajar raksasa Jepang, wakil Tiongkok tersebut mencatatkan empat  kemenangan beruntun Partai lainnya diwarnai dengan kemenangan krusial juara Australia, Adelaide United 3-1 di markas klub Korea Selatan, Jeju United. 

 http://maripoker.com/register.php

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »