Mourinho Belum Bisa Pastikan Cedera Ibrahimovic dan Rojo

April 21, 2017

Marinews99 - Jose Mourinho belum bisa memastikan detail cedera Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rajo. Dua pemain ini mengalami cedera ketika menjalani pertandingan menghadapi Anderlecht di leg kedua babak perempat final Liga Europa di Old Trafford, Jumat (21/4).

Rojo ditarik keluar pada menit 23 dan digantikan oleh Daley Blind. Ibrahimovic kemudian menyusul mengalami masalah pada lututnya pada menit 91 dan digantikan Anthony Martial.

Manchester United memastikan langkahnya ke semi final setelah mendapat hasil 2-1 di kandang. Dengan hasil hasil ini, maka MU lolos dengan agregat 3-2 atas lawan dari Belgia tersebut.

Tiket lolos ke babak semi final harus dibayar dengan cedera Ibrahimovic dan Rojo. Mourinho belum bisa memastikan berapa lama dua pemain tersebut akan menghuni kamar perawatan.

"Saya rasa cedera itu tidak mudah tapi saya akan menunggu hasil tes kemudian baru bicara. Saya tak bisa memastikan karena saya pelatih bukan dokter," kata Mourinho pada BT Sport usai pertandingan.

"Tapi kabarnya cukup negatif," sambungnya.

Ibrahimovic merupakan pemain penting untuk Mourinho musim ini. Sejauh ini, penyerang 35 tahun tersebut mengumpulkan 28 gol di semua kompetisi dan telah mengantarkan timnya menjadi juara EFL Cup dan Community Shield musim ini. Ibrahimovic gabung dengan MU pada musim panas kemarin dengan status bebas transfer dari PSG.

Pada pertandingan selanjutnya, MU akan menghadapi Burnley dalam lanjutan Premier League.

 http://maripoker.com/register.php

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »