Madrid Akan Tawar De Gea 60 Juta Pounds

April 21, 2017

Marinews99 - Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan akan melepas penawaran sebesar 60 juta Pounds pada Manchester United untuk memboyong David De Gea musim panas mendatang.

De Gea sudah lama dikait-kaitkan dengan Los Blancos. Terlebih sesudah klub tersebut tak lagi bisa mengandalkan kemampuan kiper utamanya Iker Casillas.

Apalagi penggantinya, seperti yang saat ini ini yaitu Keylor Navas tampil kurang meyakinkan. Madrid sendiri hampir mendapatkan De Gea pada musim panas 2015 kemarin dengan bandrol sekitar dua puluh sembilan juta Pounds namun gagal karena surat-suratnya terlambat masuk ke meja otoritas sepakbola La Liga.

Kiper berusia 26 tahun tersebut didapatkan oleh madrid tidak menyerah untuk. Dan menurut kabar terbaru dari The Sun, Los Blancos bakal mencoba kembali membeli De Gea pada musim panas mendatang.

Kali ini, dana tunai mencapai 60 juta Pounds ditawarkan mereka disebut akan berusaha. Karena sesudah tak jadi pindah pada 2015 kemudian ia langsung meneken kontrak baru yang berdurasi 4  tahun, nilai beli De Gea melonjak

Maka transfer itu sendiri akan menjadikannya sebagai kiper termahal di dunia kalau diterima Dia bakal jauh melampaui nominal pembelian Gianluigi Buffon dari Parma ke Juventus yang bernilai 32.7 juta Pounds.

Semenjak dibeli dari Atletico Madrid pada tahun 2011 silam, De Gea sudah tampil sebanyak 264 kali bagi Setan Merah di berbagai ajang. Sejauh ini ia juga sudah mencetak 94 clean sheet. 


 http://maripoker.com/register.php

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »