Perempuan Hebat di Balik Anies Baswedan dan Sandiaga Uno

April 22, 2017

Marinews99 - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengungkapkan ada beberapa sosok wanita hebat yang sangat mempengaruhi hidupnya hingga sekarang. Anies menyebut perempuan yang dimaksud yatu neneknya bernama Ibu Barkah, Ibunda Aliyah Rasyid dan sang istri Fery Farhati Ganis.

Menurut Anies dari Sang Nenek, Anies mengaku tidak sedikit belajar mengenai pentingnya arti perjuangan seorang wanita. 

‎"Bukan hanya memikirkan tentang anak-anak biologisnya tapi juga anak-anak bangsanya dan selalu memikirkan tentang hak-hak wanita bisa sama. Tersebut di zamannya," ujar Anies Baswedan di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Jumat, dua puluh satu April 2017.

Sementara dari sang Ibu, Anies Baswedan mengaku tidak sedikit mendapatkan inspirasi dari perjalanan hidupnya bersama sang papa.

‎"Ibu juga begitu. Seperti juga gagasan-gagasan yang juga pada Kartini memberikan peluang untuk terbuka dan melihat dunia. Dalam perjalanan hidup aku terutama saat masa kecil itu berpengaruh," ucap mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tersebut. 

sementara itu, pasangan Anies Baswedan di Pilkada DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan sosok ibu dan istri menjadi perempuan yang cukup berpengaruh dalam hidupnya.

Selain tersebut, ia juga mengatakan para wanita pendukung dirinya di Pilkada DKI Jakarta. salah satunya seorang perempuan yang tergabung dalam Bidadari Anies-Sandi yang mati di saat bertugas.

"Ibu, istri, sama ribuan relawan yang bersusah payah membantu pemenangan kita tergolong almarhumah bidadari Anies-Sandi, ada yang gugur dalam tugas, insiden motor. Saya mengapresiasi jasa-jasa mereka," ungkap Sandiaga Jumat, 21 Jumat 2017. 


 http://maripoker.com/register.php

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »