PSG Bersiap Layangkan Tawaran Resmi Untuk Sanchez

April 19, 2017

Marinews99 - Tawaran resmi yang bernilai sekitar empat puluh enam juta Pounds pada Arsenal untuk memboyong Alexis Sanchez dilayangkan oleh raksasa Ligue 1 PSG dikabarkan bersiap.

Asal Chile ini disebut telah malas bertahan di Arsenal, pemain Dia tidak mau memperpanjang kontraknya yang bakal hangus sekitar 14 bulan lagi.

Sanchez mau dipertahankan oleh arsenal sebenarnya. Mereka bahkan disebut berusaha menawarinya gaji bernilai tiga ratus ribu Pounds per pekannya.

Tetapi The Gunners juga bersiap melepas Sanchez kalau ia enggan menerima tawaran itu. Mereka siap menjualnya ke klub lain namun di luar Inggris. Karena tak mau Sanchez sampai gabung klub rival mereka di Premier League, mereka disebut condong menjualnya ke PSG

 setelah mendapati adanya laporan itu, tawaran resmi pada Arsenal untuk memboyong Sanchez dilayangkan kini PSG siap bergerak untuk. Mereka disebut bakal siap untuk menawari klub London itu uang segar mencapai empat puluh enam juta Pounds.

Tetapi ada satu  masalah bagi PSG dalam usahanya memboyong Sanchez. Eks pemain Barcelona itu sebelumnya menyatakan tidak bermaksud keluar dari London dan mengindikasikan mau gabung Chelsea.

Masih menurut sumber tersebut, PSG nanti juga tidak cuma akan mencoba untuk memboyong Sanchez. Mereka disebut bakal juga berusaha memboyong rekan setimnya yakni Mesut Ozil. 

 http://maripoker.com/register.php

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »