Xabi Alonso Mengaku Hampir Gabung Barcelona

April 17, 2017

Marinews99 - Bekas gelandang Real Madrid, Xabi Alonso, mengungkap bahwa dia hampir bergabung dengan Barcelona, sebelum alhasil mendarat di ibu kota Spanyol.

Sebelum akhirnya bertemu Josep Guardiola di Bayern Munchen 5  tahun berselang, dan Copa del Rey

Tetapi Alonso mengungkap bahwa ia nyaris datang ke Barcelona, Sergio Busquets dari akademi tak ditelurkan oleh kalau saja klub.

Sebelum aku pergi untuk menuju Real Madrid, hal tersebut terjadi tidak lama Liverpool mengatakan mereka ingin menjual aku, Benitez juga dan Pep tertarik dengan situasi saya," tutur Alonso menurut El Pais.

"Dia mau merekrut aku, seperti yang dia bilang ke Rafa. Saya tipe pemain yang akan cocok dengan sistemnya. {Namun dia ragu, sebab Busquets baru muncul dari akademi dan dia luar biasa."

"Guardiola memilih dia dan ia terbukti tak melakukan kesalahan."

Alonso telah membuat 23 penampilan di Bundesliga musim ini dan dia akan gantung sepatu setelah musim berakhir nanti.Lantaran Busquets baru muncul dari akademi dan dia luar biasa, tetapi ia ragu,|Setelah musim berakhir nanti, alonso sudah membuat 23 penampilan di Bundesliga musim ini dan ia akan gantung sepatu

 http://maripoker.com/register.php

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »