Drone Dipakai untuk Memungut Kotoran Hewan

April 17, 2017
 http://www.menangkartu.com/register.php

Marinews99 - Melihat kotoran hewan saat anda sedang berada di jalan pastinya sungguh menyebalkan. Terlebih, tak seluruh pemilik hewan peliharaan, seperti anjing yang sedang berjalan-jalan ingin membersihkan kotoran anjingnya.

Asal Belanda Gerben Liever telah menemukan satu langkah-langkah pandai dalam mengatasi kotoran anjing yang ditemukan di tempat umum, entrepreneur Uniknya, dia menggunakan teknologi drone untuk membantu memungut kotoran anjing yang ada di tempat umum. 

Mengutip laporan Ubergizmo, Senin (17/4/2017), drone ini mesti dioperasikan oleh seorang operator yang ngerti penggunaan drone itu.

Tim Liever sudah membuat sebuah prototipe drone yang dinamai Watchdog 1, yang menggunakan thermal imaging untuk menemukan lokasi tentunya kotoran anjing yang masih hangat (baru) kemudian mengambilnya menggunakan fungsi remote control.

Drone untuk memantau adanya kotoran anjing dipungkinkan oleh tim menggunakan fungsi image recognition yang jika kotoran anjing itu sudah tidak mengandung panas atau telah berhari-hari teronggok di suatu tempat

Menurut Lievers, bentuk dan ukuran kotoran anjing tentu berbeda 1  sama lain. Namun jika anda mempunyai database yang berisi gambar

Ia menambahkan, orang-orang yang peduli dengan hal ini juga bisa mengirimkan gambar kotoran anjing kepada tim Lievers. Dengan gambar-gambar itu, drone akan belajar untuk mengenali bentuk-bentuk kotoran anjing yang ada di aneka tempat umum, lalu mengambilnya.

Lantaran drone bisa membawa aneka sensor yang bisa disesuaikan untuk segala pekerjaan, menurut Marc Sandelowsky, Program Manager di Space 53, secara teori hal ini mungkin untuk dilakukan, 

 http://maripoker.com/register.php

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »