6 Tanda Pasanganmu Memikirkan Wanita Lain

April 16, 2017

Marinews99 - Ketika pria memendam rasa kepada wanita lain, umumnya mereka akan berfantasi. Tersebut merupakan awal mereka berselingkuh. Ketika imajinasi perlahan berubah menjadi obsesi, mulailah masuk pada tahap selingkuh yang sebetulnya.

Seluruh tersebut bermula dari pikiran, tergolong berselingkuh. Lantaran kurangnya kepuasan emosional, kegembiraan di luar pernikahan didambakan oleh beberapa pria Beberapa pria mungkin berfantasi sebab kebosanan. Berikut ini sejumlah tanda ketika laki-laki berfantasi tentang perempuan lain.

1. Sering melamun
Secara umum, sejumlah laki-laki tetap memvisualisasikan 'perempuan lain' dalam setiap situasi kehidupan. Jadi, jika suami atau kekasih terlihat sering berpikir atau melamun, perihal tersebut bisa menjadi salah satu tanda dia memikirkan perempuan lain.

2. Menjadi pendiam dan suka menyendiri
Mendadak jadi pendiam, berhenti bersikap terbuka tentang perasaan dan pikirannya, dan cenderung menjauhkan diri atau menjaga jarak darimu.

3. Bisa berarti dia jemu denganmu dan berfantasi tentang seseorang jika ia menghabiskan lebih banyak waktu menyaksikan film porno dan tidak banyak waktu di tempat tidur bersamamu

4. Kalau kamu bertanya kepadanya dengan santai tentang apa yang dia pikirkan atau ke mana bakal pergi, defensif
Bahkan Itu bisa menjadi tanda bahwa ia tidak ingin kamu tahu kalau ia memikirkan orang lain.

5. Memanggilmu dengan sebutan atau nama berbeda
Jika pasangan sering memanggilmu dengan sebutan lain atau nama orang lain, wanita lain dipikirkan oleh itu bisa menjadi salah satu tanda ia.

6. sedikit ngomong
Ia berhenti mengutarakan pendapatnya, tak lagi suka memujamu, dan tak peduli dengan penampilanmu. 

 http://maripoker.com/register.php

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »