Chelsea Buka Pembicaraan Terkait Transfer Neymar

April 15, 2017
 http://maripoker.com/register.php

Marinews99 - Keinginan Chelsea untuk mendapatkan bintang Barcelona, Neymar nampaknya bukan isapan jempol belaka. The Blues kabarnya sudah mulai membuka pembicaraan dengan kubu Neymar seputar kemungkinan kepindahannya ke Stamford Bridge musim panas nanti.

Nama Neymar sendiri menjadi salah satu pemain yang paling tidak sedikit diincar di bursa transfer musim panas nanti. Sang pemain didatangkan oleh penampilan serta kemampuannya yang di atas rata-rata membuat sejumlah klub rela menggelontorkan uang dalam jumlah tidak kecil untuk.

Neymar adalah Chelsea didatangkan oleh salah satu klub yang digosipkan tertarik. Instruktur mereka, kedatangan sang pemain ke Stamford Bridge pada musim depan diinginkan oleh antonio Conte dikabarkan sangat menyukai gaya bermain Neymar sehingga dia.

Menurut laporan yang dirilis oleh Yahoo Sport, kubu Chelsea nampaknya betul-betul serius untuk mendatangkan Neymar. Mereka disebut sudah mulai membuka pembicaraan dengan manajemen Barcelona dan juga agen sang pemain untuk membahas potensi kepindahan sang pemain pada musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, kubu Barcelona tidak mau untuk melepas Neymar. Mereka melihat pemain Timnas Brasil tersebut adalah investasi masa depan mereka, sehingga mereka bakal berusaha untuk mempertahankannya, atau setidaknya melepasnya dengan harga yang sangat tinggi.

Tetapi Chelsea bukan satu-satunya tim yang meminati jasa Neymar. Rival mereka di EPL, Manchester United juga disebut bakal bersaing untuk mendapatkan bekas pemain Santos ini pada musim panas nanti. 


 http://maripoker.com/register.php

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »