Kegiatan Anies-Sandi di Hari Terakhir Masa Kampanye

April 15, 2017

Marinews99 - Masa kampanye putaran kedua Pilkada DKI Jakarta akan berakhir pada hari ini, Sabtu (15/4/2017).  Pada hari terakhir kampanye, apa saja kegiatan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno?

Berdasarkan informasi yang diterima, kegiatan Anies pada hari terakhir kampanye akan diawali dengan melakukan private meeting pada 07.30-08.30 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan melakukan pertemuan warga bahagia di Ecopark Nurul Iman, Jalan Keamanan, Pondok Bambu, Jakarta Timur pada pukul 09.00-10.00 WIB.

Seusai dari Ecopark, Anies akan meluncur ke Tebet, Jakarta Selatan pukul 10.30-11.15 WIB untuk menghadiri Gebyar Anies-Sandi. Sidang harinya, pukul 11.45-12.30 WIB, Anies menghadiri deklarasi dukungan masyarakat Maluku, Maluku Utara, Papua, dan Papua Barat di GOR Jakarta Utara.

Menjelang sore, Anies akan menyapa pedagang Tionghoa di Mal Mangga Dua, pukul 13.00-14.00 WIB. Dilanjutkan dengan menghadiri sosialisasi hasil Muktamar NU di Kantor PWNU DKI, Matraman, Jakarta Timur pada pukul 14.30-16.00 WIB. Jelang malam, Anies kembali gelar private meeting dan dilanjutkan farewell dinner bersama tim pemenangan pukul 19.00-21.00 WIB.

Sementara, Sandiaga dikabarkan pagi ini akan menghadiri pembekalan relawan TPS di Jalan Mawar 3 RT 5 RW 5, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pukul 10.00-11.00 WIB. Setelah dari situ, Sandi akan mengikuti acara penutupan turnamen futsal di Cilandak.

Setelah menghadiri turnamen, Sandi pun langsung bergegas untuk bersilaturahmi dengan Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon di Gelanggang Remaja, Senen, Jakarta Pusat dalam acara 'Silaturahmi Akbar IKM' pada pukul 13.00-14.30 WIB

Kemudian Sandi akan me-launching programnya bersama Anies di Pilkada DKI Jakarta yaitu OK OCE. Kegiatan tersebut dilakukan di Gedung Sentra Kramat LP3i, Jalan Kramat Raya No 79, Senen, Jakarta Pusat.

Sementara itu, pada sore harinya mantan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ini akan menghadiri bazar Partai Perindo yang diselenggarakan di Jalan Asuhan RT 13/1 Kelurahan Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur. Kegiatan pun diakhiri dengan jumpa pers mengenai dana transparan kampanye di Posko Pemenangan Melawai. 

Selain itu, pada kampanye terakhir ini, Sandi akan melakukan dinner bersama media. 


 http://maripoker.com/register.php

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »