Jokowi Tampil Lebih Segar saat Nyoblos di Pilkada DKI

April 19, 2017

Marinews99 - Penampilan Jokowi dan Iriana menjadi salah satu yang dinanti saat ajang Pilkada DKI Jakarta 2017. Jokowi terlihat mengenakan kemeja putih yang dikenal sebagai gaya khas orang nomor 1  di Indonesia ini. Mendampingin Jokowi, Iriana terlihat segar dengan blouse warna fuschia.

Berbeda dengan sang suami, atasan berwarna cerah digunakan oleh iriana Jokowi memilih. Atasan fuschia ini mempunyai cutting menyerupai blazer yang dilengkapi dengan kancing berwarna senada. Sentuhan glamor diberikan blouse ini menggunakan material kain embos yang. Blouse lengan tidak pendek ini dipadukan Iriana dengan rok batik bernuansa cokelat.

Penampilan Iriana Jokowi semakin segar dengan rambut yang dibiarkan tergerai. Rambutnya pun cukup ditata natural dengan sentuhan curly di bagian bawah. Untuk makeup, ibu 3  orang anak ini menggunakan polesan makeup natural. Makeup ini disempurnakan dengan ulasan lipstik fuschia senada dengan blouse-nya. Untuk menyempurnakan penampilannya, aksesori berupa anting emas berbentuk bulat digunakan iriana Jokowi.

Hak suaranya diberikan oleh pasangan presiden dan ibu negara ini dengan sumringah dan penampilan yang lebih tidak jernih. Kemeja batik digunakan oleh kali ini dia tampil simpel dengan kemeja putih Andalannya jika sebelumnya pada putaran pertama Jokowi memilih Begitu juga dengan Iriana Jokowi yang memilih warna segar seperti fuschia pada Pilkada DKI putaran kedua. 

 http://maripoker.com/register.php

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »