Kopi Bening Seperti Air Putih

April 14, 2017

Marinews99 - Kopi yang 1  ini bersih tidak cerah seperti air putih. Walaupun tanpa warna gelap rasa dan aromanya persis kopi biasa. Ingin cicip? 

Setelah kopi 'cold brew' pencinta kopi di London disuguhi jenis seduhan kopi baru. Kopi tidak lagi hitam kecokelatan namun jernih tidak bersedia seperti air putih. Tetapi dengan rasa dan aroma seperti kopi biasa. 

Kopi tidak bersedia inii bernama CLR CFF yang dibangun oleh Slovakian David Nagy dan adiknya Adam, lapor standard.uk (12/1/2017). 'Kami adalah peminum kopi. 

Sebab kopi, seperti orang lain kami selalu punya masalah dengan gigi yang kecokelatan Karenanya kami mencari solusi dengan menciptakan produk yang bersih ini,' jelas mereka. 

Selain itu gaya hidup yang selalu berubah tidak lambat membuat keduanya berpikir untuk selalu membuat yang baru. Seerti kopi CLR CFF yang siap minum dan rendah kalori. Sayangnya mereka tidak memerinci lebih rinci soal proses pembuatannya. Hanya menyebutkan kopi tidak bersedia ini dibuat dari biji kopi Arabika.

'Cara produksinya cuma memakai proses fisik biasa dan tak memakai bahan kimia sama sekali,' ungkap Nagy sedikit membocorkan rahasianya seperti diturunkan delish (13/4/2017). 

Mereka memerlukan waktu 3 bulan untuk melakukan uji coba sampai memperoleh produk kopi bersih. Bebas materi pengawet, stabilizer dan pemanis buatan. Minuman ini bisa diminum kapanpun sepanjang hari. 

Sebab kopi ini bening maka sungguh gampang diracik menjadi cocktail. Seperti Essini, cocktail yang bersih putih memakai kopi CLR CFF dibuat oleh Barkteryneexistyle di London. 

Harga setaip 2 botol sekitar Rp. 99.500. Cukup mahal dibandingkan kopi biasa. Tapi gaya hidup memang perlu biaya. 

 http://maripoker.com/register.php

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »