Ronaldo Lecehkan Ratu Kecantikan Brasil

April 17, 2017

Marinews99 - Erika Canela mengaku mendapat perlakuan buruk dari bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Ratu kecantikan Brasil 2016 itu mengaku mendapat undangan kencan dari Ronaldo di Madrid, Spanyol, bulan ini.

Seperti diwartakan El Balon Rosa, Erika mengatakan, bekas pemain Manchester United tersebut menggodanya melalui pesan pendek di jejaring sosial. Erika pun sempat membalas pesan Ronaldo.

"Ia mengirim aku pesan, sejumlah hari lalu. Saat aku klik gambarnya, mencuat kata: 'Hey'," kata perempuan berambut ikal itu.

"Mulanya, saya berpikir tersebut palsu. Tetapi, aku melihat akun Ronaldo itu memiliki sembilan puluh juta followers. Jika itu memang akun resminya dan aku sungguh tidak mempercayainya, saya memeriksa

Dilecehkan Ronaldo

Setelah bertukar pesan, Erika menyebut, Ronaldo mengundangnya datang ke satu hotel di Madrid. Tapi, Erika dibuat terkejut ketika menemui pria berusia 32 tahun itu.

"Aku datang terlambat dan Ronaldo langsung marah. , Ketika aku dalam perjalanan ke hotel, ia mengirim pesan WhatsApp dengan nada kasar. Aku tak suka tersebut. Karena ada keperluan lain, dia mengatakan hanya punya waktu sesaat

"Kemudian aku membalas pesannya dan menyebut: 'Aku bukan perempuan 15 menit atau setengah jam.' Setelah tersebut, aku langsung meninggalkannya," bilang Erika.

Mendapat perlakuan kasar, Erika pun naik pitam. Dia sakit hati dengan Ronaldo yang memberikannya harapan palsu. "Oke, aku memang bahagia mendapat undangan kencan dari dia," ujarnya.

"Tetapi, dia memperlakukan aku dengan tak benar. Tersebut konyol, aku merasa dilecehkan. Jelas aku marah kepadanya," ungkap Erika.

Selain Erika, ratu kecantikan Brasil lainnya, Andressa Urach juga mengaku pernah berkencan dengan Ronaldo. Urach mengatakan perihal tersebut saat Piala Dunia 2014 di Brasil. 

 http://maripoker.com/register.php

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »