Hasil Fotografer Wajah Patung Pancoran Menjadi Viral Di Medsos

April 10, 2017
 http://maripoker.com/register.php

Marinews99 - Foto wajah Patung Pancoran yang diambil oleh fotografer bernama Rudy Sunandar ramai dibahas netizen. Mengambil foto patung itu lengkap diputuskan rudy bercerita bagaimana dengan wajahnya akhirnya ia. 

Foto itu diambil Rudy pada Sabtu 8 April 2017 sekitar pukul 17.00 WIB dari atas Wisma Aldiron, Pancoran, Jakarta Selatan. Gedung Wisma Aldiron berjarak ratusan meter dari Patung Pancoran. 

Laki-laki asal Jakarta itu mengaku awalnya iseng saat tengah bermain drone di atas gedung yang lokasinya tidak jauh dengan Patung Pancoran 

"Saya kan memang main drone, drone fotografi juga. Sabtu itu ada acara di Wisma Aldiron, acara drone racing. Aku gak ikutan, cuma menghadiri saja," kata Rudy saat berbicara dengan detikcom, Minggu (9/4/2017) malam. 

"Sorenya saya nge-drone, lihat sekitar. Melihat pemandangan Jakarta dari atas. Pas lagi terbang, coba aku arahkan ke sana, 'wah ada patung nih, belum pernah lihat juga mukanya kayak apa'," tuturnya. 

Rudy menerbangkan drone-nya sejauh kira-kira lima ratus meter. Ke depan, Rudy berharap bisa mengabadikan lebih tidak sedikit patung yang ada di Jakarta. Patung Tani dan Patung Selamat Datang misalnya. 

 http://maripoker.com/register.php

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »