Mengejutkan Penumpang Lion Air Melahirkan di Pesawat Saat Transit di Batam

April 10, 2017

Marinews99 - Seorang penumpang Lion Air rute Medan-Surabaya melahirkan di dalam pesawat. Penumpang itu melahirkan saat pesawat Lion Air dengan nomor JT 972 sedang transit di Batam, pada pukul 08.30 WIB.

Fenomena tersebut berlangsung pada hari ini, Senin (10/4/2017). Saat tersebut, awak kabin senior Lion Air, Putri Kebiasaan Yulianawati, menghampiri penumpang yang sedang hamil. Proses persalinan dilakukan dia pun membantu penumpang itu untuk. 

"Awak kabin kami juga menginformasikan kepada Pilot In Charge dan petugas ground staff untuk menghentikan proses boarding dan memanggil tenaga medis via radio pesawat, serta memberikan announcement kepada penumpang yang telah on board untuk kembali turun. Sesuai SOP, Putri juga melakukan announcement kepada penumpang untuk meminta bantuan 'need a doctor' untuk membantu proses persalinan," ujar Manager Public Relations Lion Air Group, Andy M Saladin, dalam siaran persnya, Senin (10/4/2017). Tetapi sayangnya tidak ada dokumentasi peristiwa persalinan ini.

Sesudah proses persalinan di dalam kabin pesawat tersebut usai, bersama dilahirkan oleh penumpang yang dengan bayi nya segera dilarikan menuju rumah sakit terdekat oleh tenaga medis. Proses persalinan itu dilakukan oleh ibunda dan bayinya dikabarkan dalam kondisi normal dan sehat sesudah.

Perihal ini cukup mengejutkan, penerbangan dalam kondisi kandungan ber usia dewasa bakal dilakukan oleh sebab petugas ground staf pada saat itu tak mendapat adanya informasi atau laporan dari penumpang yang. Ground staf kami juga telah bekerja sesuai SOP yaitu menanyakan apakah penumpang dalam kondisi hamil atau tak, namun pada saat tersebut penumpang menyebut tidak dalam keadaan hamil," ucapnya.

Andy menambahkan, manajemen Lion Air memberi apresiasi kesigapan dan keterampilan, serta keberanian dari Putri Norma Yulianawati yang dikenal sebagai awak kabin senior dalam penerbangan tersebut untuk membantu proses persalinan. Ke petugas dilaporkan oleh dia mengimbau kepada semua penumpang yang mempunyai catatan medis untuk.

Sebelum melakukan perjalanannya dan, kami mengimbau kepada penumpang-penumpang untuk lebih peduli dengan kondisi kesehatannya 


 http://maripoker.com/register.php

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »